Kamis, 25 Oktober 2012

Blue Bye

Kamis...  
Halooo apa kabar semua?
Tadi gue ke skolah,  tpi kok sunyi?!
nyet..ternyata temen2 gue udh pada kampungan eh pulang kampung maksudnya.     

Gue duduk dengan anggun di bangku gue trus gaya batu ala patrick star. Mata pelajaran pertama di isi dengan seni budaya trus di oper ke fabregas dan di kick oleh messi laluuu gooaaal!!!
Abis itu lanjut dengan pelajaran bahasa indonesia, seperti biasa diskusi antara budi, bapak budi dan ibu budi pun di mulai dan ledakan intrupsi dari andi pun tak dapat di bendung hingga bapak budi membawa tronton lalu meratakan bulu ketek andi.  

Setelah itu, pada pukul 12 siang guru mata pelajaran selanjutnya pun tak kunjung datang *wah kok mendadak baku gini o_O *  sampe2 temen gue ada yang goyang gayung tentunya sambil d temenin ama nenek gayung.
Untuk ngeisi waktu luang, gue ikut-ikutan nonton film action gtu tau-tau kok ada adegan blue nya padahal kan layarnya item, tdinya sih gue shock banget tpi gue stay cool aja deh sambil bibir gue komat-kamit baca syahadat minta pengampunan dosa soalnya nggak sengaja liat yg kaya gituan.  

Jadi, waspadalah waspadalah wahai sobat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar